«

»

Biodata Gusdur | Profil Gusdur | Gusdur Meninggal Karena Komplikasi Diabetes Melitus

Biodata Gusdur | Profil Gusdur | Gusdur Meninggal Karena Komplikasi Diabetes Melitus

Gambar Gusdur

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Bangsa Indonesia dan dunia internasional kehilangan sosok KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Guru bangsa sekaligus simbol perdamaian antarsuku dan antaragama itu menghembuskan napas terakhir di usia 69 tahun pada Rabu (30/12) pada pukul 18.45 di kamar perawatan Atrium 2 Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta (RSCM), Jakarta.

Gus Dur tidak hanya meninggalkan keluarganya yang berkumpul di ruangan tersebut, kehilangan besar dirasakan oleh seluruh bangsa Indonesia.

Tim Dokter Kepresidenan mengatakan Gus Dur mengalami komplikasi gangguan diabetes melitus, ginjal dan jantung. Dia masuk rumah sakit itu sejak Jumat (25/12). Pukul 11.30 kemarin, kondisinya memburuk. Selepas magrib kondisinya kritis, hingga berpulang.

Di saat-saat itu, tepatnya pukul 18.00 hingga 19.00, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membesuk. SBY bahkan ikut menyaksikan detik-detik terakhir Gus Dur menghadap Sang Pencipta. Sejumlah pejabat negara lainnya juga ada di saat-saat terakhir Gus Dur.

Itulah kutipan yang didapatkan saat detik-detik terakhir meninggalnya Mantan Presiden KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Sekarang, kita boleh bernafas lega karena Diabetes Melitus sudah bisa disembuhkan tanpa penderita harus bergantung terus kepada obat-obatan.

Diabetes Bisa Disembuhkan

Melalui penjelasan medis oleh dr. Mulyadi Tjahnadi mengenai penyembuhan diabetes melitus dengan Tahitian Noni. Menurut penelitian beliau, penderita diabetes melitus bisa disembuhkan dan hanya membutuhkan 3 bulan untuk bisa sembuh dari Diabetes Melitus yang sudah bertahun-tahun, tingkat keberhasilannya berdasarkan uji coba langsung kepada 5945 orang rata-rata sebanyak 82% orang telah mendapatkan hasil yang positif setelah konsumsi Tahitian Noni selama 30 hari.

Melalui penelitian yang telah dilakukan oleh 80 negara. Fungsi utama Tahitian Noni mampu memperbaiki dan menyembuhkan sel-sel pankreas yang rusak dan tidak berfungsi akibat faktor turunan atau gaya hidup yang kurang baik. Selain itu fungsi proxeronine dalam Tahitian Noni juga sekaligus memperbaiki dan menyembuhkan berbagai komplikasi diabetes melitus.

Hingga kini sudah ribuan orang berhasil sembuh dari diabetes melitus, untuk itu bagilah kabar gembira ini kepada orang yang paling anda cintai, tangani dan pelajarilah sebelum terlambat silahkan klik Solusi Penyembuhan Diabetes Melitus